Download Minecraft 1.14.2.50 (MOD Immortality/Unlocked) Versi Terbaru 2020

Download Game Minecraft 1.14.2.50 (MOD Immortality/Unlocked) Versi Terbaru 2020


Detail Singkat : Minecraft 1.14.2.50 (MOD Immortality/Unlocked) Versi Terbaru 2020 
GenreArcade
Versions 1.14.2.50
Devoloper Mojang
Requeres Android 4.2 And UP
Size 90.3 MB
FItur MOD Immortality/Unlocked
Update 2019/12/19

Untuk Detail Lengkap dan Deskripsi Lengkap Dari : Minecraft 1.14.2.50 (MOD Immortality/Unlocked) Versi Terbaru 2020 Bisa kalian Lihat di bawah ini dengan cara Klik "Lihat Detail Lengkap" 

Detail Lengkap : Minecraft 1.14.2.50 (MOD Immortality/Unlocked) Versi Terbaru 2020

Nikmati Minecraft asli - gameplay Pocket Edition di perangkat seluler Anda saat Anda bergabung dengan jutaan gamer Android dari seluruh dunia dalam petualangan 3D epik ini ke dunia blok. Temukan seluruh dunia kemungkinan di Minecraft saat Anda bepergian.

Merasa bebas untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan di dunia Minecraft Anda sendiri di mana Anda bisa menjadi raja pulau Anda sendiri, membangun alat yang fantastis, mengalahkan monster saat Anda pergi, mengumpulkan beberapa barang dan barang, memanfaatkan fitur kerajinan untuk membuat dan memperbaiki. Kemungkinannya hampir tidak terbatas.

Cerita
Gim ini tidak menampilkan sasaran khusus apa pun, yang memungkinkan gamer merangkul cara mereka sendiri menikmati gim. Yang mengatakan, dengan gim itu sendiri sudah hadir dengan banyak fitur menyenangkan seperti peta dunia terbuka lengkap, massa yang dihasilkan secara acak, kerajinan dan benda-benda bangunan. Anda akan memiliki banyak pilihan dalam hal cara bermain.

Selain itu, bersama dengan permainan pemain tunggal di mana Anda dapat dengan bebas menjelajahi dunia, gamer di Minecraft - Pocket Edition juga diizinkan untuk bergabung dengan dunia online yang menarik di mana Anda dapat bertemu dengan jutaan gamer online dari seluruh dunia.

Yang sedang berkata, Anda dapat membuat server Anda sendiri yang akan di-host oleh Mojang dan memiliki hingga 10 teman bergabung untuk menjelajah. Atau bergabunglah dengan teman-teman Anda di game online multi-pemain untuk sepenuhnya. Anda bahkan dapat memiliki akses ke server online yang menarik yang menampilkan ribuan gamer dari seluruh dunia.

Luangkan waktu untuk menemukan server masif yang dikelola komunitas di Minecraft saat Anda menikmati gameplay yang sangat berbeda di masing-masing server.

fitur

Di sini Anda akan menemukan semua fitur menarik yang ditawarkan gim ini:

Buat dan temukan dunia Minecraft Anda sendiri secara offline
Untuk mulai dengan, gamer di Minecraft akan bebas untuk membuat peta offline unik mereka sendiri untuk dinikmati. Anda dapat memilih untuk membuat peta sendiri menggunakan semua jenis fitur yang dapat disesuaikan atau membuat peta secara acak dan langsung masuk ke dalamnya. Dengan ini, Anda dapat menikmati berbagai gaya bermain dalam gim. Merasa bebas untuk menemukan peta, mengumpulkan sumber daya dan melawan monster, membuat dan mengumpulkan beberapa item terbaik dalam permainan, atau menghabiskan waktu Anda membangun alat yang hebat seperti yang Anda inginkan.

Jangan ragu untuk menyesuaikan dunia sendiri
Selain itu, saat Anda berada di dunia Anda sendiri di Minecraft - Edisi Saku, Anda juga diizinkan untuk mengubah berbagai aspek dalam permainan, mulai dengan membuat semua jenis barang yang berbeda, memanggil gerombolan, mengubah waktu dan tanggal, daftar terus.

Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan perintah slash di gim, yang menampilkan semua jenis opsi penyesuaian yang tersedia. Namun, beberapa dari Anda tidak merasa mudah karena antarmuka yang tidak intuitif.

Karena itu, jika Anda tidak tertarik untuk membuat peta sendiri, Anda dapat menggunakan Add-On yang dapat disesuaikan yang ditampilkan dalam game. Pengaya unik ini akan berfungsi sebagai metode yang lebih intuitif untuk menyesuaikan gim, memungkinkan paket sumber daya yang sama sekali baru dan banyak lagi.

Jelajahi peta tanpa akhir dan cari semua jenis sumber daya
Gamer di Minecraft akan menemukan diri mereka memiliki akses ke peta besar dalam gim, di mana Anda bisa merasa bebas untuk menemukan dan menikmati semua aspek unik mereka. Dan yang paling penting, peta di Minecraft akan menampilkan semua jenis sumber daya yang dapat Anda kumpulkan. Ini bisa berupa makanan dari pohon atau hewan, barang yang dapat digunakan untuk kerajinan, dan bijih berharga dengan berbagai kegunaan yang berbeda.

Kerajinan dan buat item dengan beragam kegunaan
Gamer di Minecraft - Edisi Saku juga diizinkan memanfaatkan fitur kerajinan untuk membuat semua jenis item. Ini termasuk alat Anda untuk menambang, bertani, bekerja, senjata untuk melawan massa, berburu, dan sebagainya. Selain itu, Anda bahkan dapat membuat barang menggunakan bahan yang dikumpulkan dan dibuat-buat dalam game. Bangun rumah dan benteng Anda dalam segala jenis bahan mulai dari batu bata hingga logam. Jangan ragu untuk memanfaatkan kreativitas Anda dengan alat yang luar biasa.

Nikmati gameplay online yang adiktif dengan teman dan gamer yang sebenarnya dari seluruh dunia
Dan bersama dengan gameplay offline yang membuat ketagihan, gamer di Minecraft juga dapat bergabung dengan teman-teman mereka dan jutaan gamer online di dunia multi pemain epik. Pilih antara berbagai mode permainan online dan nikmati permainan sepenuhnya.

Multiplayer - Anda dapat mulai dengan menikmati permainan dengan teman-teman online dalam satu peta dengan hingga 4 pemain berbeda. Ciptakan dunia Anda sendiri saat Anda pergi, bertempurlah dengan massa, tantang musuh, dan temukan kisah Anda sendiri.
Realms - tetapi jika Anda ingin sedikit privasi, game ini juga menawarkan Realms Anda sendiri, yang merupakan server pribadi yang diselenggarakan oleh Mojang di mana Anda dapat menikmati game hanya dengan yang Anda inginkan. Bermain dengan hingga 10 teman berbeda dalam pengalaman bermain lintas platform kapan pun Anda mau.

Server - dan akhirnya, Server besar adalah tempat Anda bisa pergi dan bertemu dengan semua jenis gamer yang menyenangkan dan menarik dari seluruh permainan. Nikmati permainan dengan teman-teman Anda saat Anda menyelam ke server host komunitas besar dengan ribuan gamer aktif. Temukan gameplay unik di setiap server dan jangan pernah berhenti bersenang-senang di Minecraft.
Marketplace - dengan game yang sepenuhnya bergantung pada komunitas dalam game untuk membuat kontennya, gamer akan bebas untuk mendapatkan kustomisasi peta, skin, paket tekstur, item, dan sebagainya dari banyak pencipta dalam game. Masing-masing akan terdaftar dengan benar di pasar untuk Anda pilih.
Tangkapan layar Minecraft Pocket Edition 3

Gratis untuk bermain
Dan terlepas dari semua fitur menarik, gim ini saat ini gratis untuk dimainkan. Jadi, jika Anda tertarik untuk memiliki seluruh dunia Minecraft - Edisi Saku di dalam ponsel cerdas Anda, Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal game dari Google Play Store secara gratis.

Buat gim sepenuhnya terbuka dengan mod kami
Tetapi jika masih menemukan pembelian dalam game mengganggu, Anda dapat menyingkirkan semua itu dengan menginstal versi game yang telah dimodifikasi. Cukup unduh Minecraft Mod APK di situs web kami dan Anda dapat mengaktifkan semua fitur yang tersedia di dalam gim.

Kualitas visual dan suara
Grafik
Dengan grafik balok 3D yang sangat memuaskan, Minecraft memperkenalkan gamer ke peta epik pixelated di mana Anda bebas menjelajahi dunia besar dengan beragam fitur yang dapat ditemukan. Selain itu, berkat grafisnya yang sederhana, gim ini sangat dapat dimainkan di semua perangkat Android Anda, bahkan jika Anda memiliki perangkat kelas bawah.

Suara / Musik
Gim ini menampilkan efek suara luar biasa yang membuat Anda merasa seperti Anda benar-benar terperangkap di dalam dunia Minecraft yang masif. Selain itu, soundtrack yang mendalam pasti akan memungkinkan Anda untuk menikmati permainan sepenuhnya.

Download Game :  Minecraft 1.14.2.50 (MOD Immortality/Unlocked) Versi Terbaru 2020

Download Minecraft 1.14.2.50 MOD Immortality/Unlocked [ Via Direck Link ]
Download Minecraft 1.14.2.50 MOD Immortality/Unlocked [ Via Mediafire ]
Download Minecraft 1.14.2.50 MOD Immortality/Unlocked [ Via Google Drive ]

Penutup.

Nah Itulah Artikel Tentang : Minecraft 1.14.2.50 (MOD Immortality/Unlocked) Versi Terbaru 2020 Semoga bisa bermanfaat bagi Kalian, Terimakasih telah berkunjung, Jangan Lupa mampir lagi yah.

Tag / Detail Penelusuran.
Download Game, Download Minecraft, Download Minecraft 1.14.2.50 (MOD Immortality/Unlocked) Versi Terbaru 2020, Download Minecraft 1.14.2.50,Download Minecraft 1.14.2.50 (MOD Immortality/Unlocked), Download Minecraft 1.14.2.50 Versi Terbaru 2020, Download Minecraft Versi terbaru 2020, Download Minecraft Versi ahir Desember 2019.

0 Response to "Download Minecraft 1.14.2.50 (MOD Immortality/Unlocked) Versi Terbaru 2020"

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR !

DILARANG KOMENTAR BERUPA LINK ATAU SPAM !!! 🚫

Catatan: Memasukan item pada komentar

☑️ Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan Tag Url Gambar Anda
☑️ Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan Tag Kode Anda
☑️ Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan Tag
☑️ Untuk Menyisipkan Judul, Gunakan Tag Judul Anda

TINGGALKAN PESAN DENGAN KATA-KATA YANG BAIK :

1.Sopan dan tidak mengandung unsur Agama, Porno, Promo dan judi.
2.Tidak memasang iklan atau link lainnya.
3. Link Aktif Akan Dimatikan Secara Otomatis.
4. Berkomentarlah sesuai konten.

☑️ HARAP MAKLUM 🚫

Hormat Kami
Admin Kompas-id.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel