Download Dream League Soccer 6.13 (MOD Unlimited Money) Terbaru 2020

Download Game Dream League Soccer 6.13 (MOD Unlimited Money) Terbaru 2020


Detail Singkat : Dream League Soccer 6.13 (MOD Unlimited Money) Terbaru 2020 
GenreSports
Versions 6.13
Devoloper First Touch Game Ltd
Requeres Android 4.4 and Up
Size 349.5 MB
FItur MOD Unlimited Money
Update 2019/12/20

Untuk Detail Lengkap dan Deskripsi Lengkap Dari : .... Bisa kalian Lihat di bawah ini dengan cara Klik "Lihat Detail Lengkap" 

Detail Lengkap : Dream League Soccer 6.13 (MOD Unlimited Money) Terbaru 2020

Penggemar sepak bola akan menemukan diri mereka bersenang-senang dalam permainan sepakbola terbaru dari First Touch Games Ltd. Di sini, Anda dapat memiliki klub sendiri untuk bersaing dengan pemain dari seluruh dunia dalam pertandingan sepak bola real-time yang adiktif. Isi tim Anda dengan nama-nama terbaik dalam olahraga saat Anda membimbing mereka menuju kejayaan. Menjadi manajer dan pesepakbola hebat yang selalu Anda takdirkan.

Dengan pemain berlisensi FiFa, gamer dapat membuat tim impian mereka sendiri untuk bersaing dengan tim terbaik di seluruh dunia. Tantang satu sama lain di liga sepakbola yang menarik dan menangkan melawan manajer terbaik untuk memimpin anak-anak ke kejuaraan mereka.

Cari tahu lebih lanjut tentang game luar biasa ini dengan ulasan kami.

Cerita
Dalam gim ini, pemain akan bergabung dengan jutaan gamer daring yang semuanya bersaing untuk Kejuaraan Liga Impian. Di sini, Anda dapat menikmati permainan sepak bola waktu nyata dan menjelajahi fitur taktis yang mendalam, seperti halnya dengan permainan sepak bola terbaik seperti FIFA Soccer atau PES Pro Evolution Soccer.

Mulailah dengan membuat karakter Anda, pilih tim dan pemain Anda, dan Anda dapat bergabung dengan orang lain di pertandingan liga yang menarik. Jelajahi aspek taktis permainan yang mendalam saat Anda terjun ke aksi sepakbola yang luar biasa.

fitur
Di sini Anda akan menemukan semua fitur menarik yang ditawarkan gim ini:

Buat dan kelola tim impian Anda sendiri
Dalam Dream League Soccer, gamer akan memiliki kesempatan untuk membuat tim impian mereka sendiri yang menampilkan semua pemain terbaik di dunia sepakbola termasuk Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Gareth Bale, Eden Hazard, dan sebagainya. Miliki semua pemain terbaik di posisi Anda pada lineup Anda.

Selain itu, Anda juga diizinkan untuk membuat beberapa perubahan pada formasi, instruksi taktis, dan lineup. Dengan demikian, Anda dapat menyesuaikan gim agar sesuai dengan gaya sepak bola Anda. Temukan diri Anda menghadapi berbagai tantangan saat Anda melawan lawan yang berbeda dalam permainan.

Kontrol sentuh yang sederhana dan intuitif
Gim ini memiliki kontrol sentuh yang sederhana dan intuitif sehingga gamer Android dapat dengan cepat terbiasa dengan gim. Selain itu, dengan tombol virtual yang akurat, gim ini akan memungkinkan Anda untuk menikmati permainan sepakbola adiktif yang hanya dapat Anda miliki di perangkat konsol Anda. Selain itu, jika Anda menemukan kontrol sentuh tidak setiap menyenangkan atau responsif, Anda juga dapat beralih ke kontrol fisik Anda untuk gameplay yang lebih mendalam.

Tantang klub sepakbola terbaik saat Anda pergi
Temukan diri Anda menikmati tantangan sepakbola yang adiktif saat Anda menantang klub-klub sepakbola terhebat melalui 6 divisi berbeda dan 7 turnamen Piala kompetitif. dengan meningkatnya kesulitan. Bersiaplah untuk melawan klub sepakbola terbaik saat Anda pergi. Panjat jalan Anda melalui tabel peringkat untuk mendapatkan promosi dan hadiah menarik Anda.

Pemain berlisensi resmi oleh FIFPro
Selain itu, game ini juga memperkenalkan gamer ke pemain sepakbola otentik dengan statistik yang tepat dan lisensi resmi dari FIFPro. Jangan ragu untuk menikmati permainan sepakbola yang menarik ini dengan pemain favorit Anda seperti Messi atau Ronaldo di tim impian Anda. Latih mereka dan naikkan level mereka sehingga mereka bisa menjadi lebih mampu dalam pertandingan.

Berpartisipasilah dalam acara-acara menarik untuk mendapat imbalan luar biasa
Dan bersama dengan gameplay utama, pemain di Dream League Soccer juga diizinkan untuk mengikuti beberapa acara sepakbola, di mana mereka dapat berpartisipasi dalam pertandingan tertentu. Menangkan lawan Anda saat Anda mendapatkan hadiah dan kejayaan untuk klub Anda.

Banyak kegiatan pasca pertandingan untuk dinikmati
Bersama dengan program pelatihan, gamer di Dream League Soccer juga diizinkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan menarik di luar lapangan sepak bola. Bergabunglah dengan pemain Anda dalam aktivitas pasca pertandingan dan bantu mereka dengan aktivitas ikatan tim. Terlibat dalam bisnis keuangan klub Anda saat Anda mengelola kebijakan transfer atau meningkatkan stadion untuk mendapatkan lebih banyak uang dari penjualan tiket.

Latih dan kembangkan pemain individual Anda
Selain itu, gamer juga diizinkan untuk melatih dan mengembangkan pemain mereka dengan cara tertentu. Fokus pada pemain kunci Anda untuk memberi mereka kondisi latihan terbaik sehingga mereka dapat berkontribusi dalam kemenangan Anda sebanyak yang mereka bisa.

Selesaikan banyak tujuan di setiap musim
Seiring dengan pertandingan liga dan piala, pemain di Dream League Soccer juga diberikan beberapa tujuan yang harus mereka selesaikan untuk membuka hadiah khusus. Tetapi Anda harus cepat karena musim akan segera berakhir dan mereka tidak lagi tersedia.

Tangkapan layar Dream League Soccer 3

Nikmati pertandingan multiplayer lokal dengan teman
Dan bagi mereka yang ingin bersenang-senang dengan teman, Anda dapat dengan mudah terhubung satu sama lain melalui jaringan Wi-Fi lokal dan menikmati pertandingan multiplayer lokal kapan pun Anda mau. Pastikan koneksi stabil sehingga Anda tidak akan menemui masalah apa pun selama pertandingan.

Ambil prestasi yang menarik dan tantangan papan peringkat
Selain itu, Anda juga dapat bersaing dengan gamer online di papan peringkat yang intens untuk mencari tahu siapa yang memiliki prestasi terbaik dalam beberapa minggu terakhir. Hubungkan game ke akun Google Play Anda untuk membuka pencapaian luar biasa dan tantangan papan peringkat.

Kustomisasi menarik pada pemain Anda
Dan untuk membuat tim Anda menonjol dari yang lain, alangkah baiknya untuk memberikan kit baru kepada pemain dan beberapa penyesuaian pada seragam mereka. Yang sedang berkata, Anda dapat dengan mudah mengubah logo dan grafik pada pemain untuk membuatnya terlihat lebih unik dan menarik.

Jangan pernah kehilangan kemajuan Anda di Dream League Soccer
Manfaat lain dari memiliki akun Google Play Anda terhubung ke permainan adalah bahwa Anda dapat dengan mudah menyinkronkan kemajuan dalam game Anda ke cloud online. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah mengakses menyimpan file bahkan saat Anda menggunakan ponsel baru. Cukup sambungkan kembali ke akun Google Play Anda dan Anda akan kembali ke tempat yang Anda tinggalkan sebelumnya.

Gratis untuk bermain
Gim ini saat ini gratis untuk semua gamer Android di Google Play Store. Karenanya, Anda dapat menginstalnya dengan mudah di perangkat seluler Anda tanpa harus membayar apa pun.

Nikmati permainan lebih banyak lagi dengan mod kami
Dan Anda tahu apa yang lebih menarik? Ini adalah untuk membuat permainan benar-benar terbuka pada perangkat seluler Anda sehingga Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan, dari membeli barang dengan uang tak terbatas untuk menikmati permainan bebas iklan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal APK Dream League Soccer Mod kami dan Anda siap melakukannya.

Kualitas visual dan suara
Grafik
Dengan grafik 3D yang indah dan fisika yang akurat, gim ini memperkenalkan gamer ke permainan sepak bola yang mendalam di mana mereka dapat benar-benar menikmati pengalaman sepakbola yang otentik. Selain itu, dengan visual yang disempurnakan dan gameplay 60fps, Anda akan merasa sangat senang memainkan permainan sepak bola di perangkat seluler Anda.

Download Game : Dream League Soccer 6.13 (MOD Unlimited Money) Terbaru 2020

Download Dream League Soccer 6.13 (MOD Unlimited Money) [ Via Direck Link ]
Download Dream League Soccer 6.13 (MOD Unlimited Money) [ Via Mediafire ]
Download Dream League Soccer 6.13 (MOD Unlimited Money) [ Via Google Drive ]

Cara Memasang APK Dream League Soccer dengan file data OBB

  1. APK menginstalnya di perangkat Anda, JANGAN membuka aplikasi.
  2. Ekstrak file OBB ke /SDCARD/Android/obb/com.firsttouchgames.dls3. Pastikan file OBB (main.109.com.firsttouchgames.dls3.obb) berada di dalam folder com.firsttouchgames.dls3.
  3. Mulai game lagi. Nikmati!


Penutup.

Nah Itulah Artikel Tentang : Dream League Soccer 6.13 (MOD Unlimited Money) Terbaru 2020 Semoga bisa bermanfaat bagi Kalian, Terimakasih telah berkunjung, Jangan Lupa mampir lagi yah.

Tag / Detail Penelusuran.

Download Dream League Soccer 6.13 (MOD Unlimited Money) Terbaru 2020, Download DLS unlimited money, download dls mod, download dls terbaru

0 Response to "Download Dream League Soccer 6.13 (MOD Unlimited Money) Terbaru 2020"

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR !

DILARANG KOMENTAR BERUPA LINK ATAU SPAM !!! 🚫

Catatan: Memasukan item pada komentar

☑️ Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan Tag Url Gambar Anda
☑️ Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan Tag Kode Anda
☑️ Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan Tag
☑️ Untuk Menyisipkan Judul, Gunakan Tag Judul Anda

TINGGALKAN PESAN DENGAN KATA-KATA YANG BAIK :

1.Sopan dan tidak mengandung unsur Agama, Porno, Promo dan judi.
2.Tidak memasang iklan atau link lainnya.
3. Link Aktif Akan Dimatikan Secara Otomatis.
4. Berkomentarlah sesuai konten.

☑️ HARAP MAKLUM 🚫

Hormat Kami
Admin Kompas-id.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel